Haflah Akhirussanah SMPIT Al Amin dan SDIT Al Amin Kapuas Angkatan VIII dan Angkatan XIII

Hasan Syafi'i
0

Sditalaminkapuas.sch.id, Kuala Kapuas - Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Al Amin dan Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al Amin Kapuas mengadakan Haflah Akhirussanah angkatan ke-VIII dan angkatan ke-XIII. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kegiatan Haflah Akhirussanah dilaksanakan secara bersamaan pada Sabtu, (1/6/2024) di Aula Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas. 

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Yayasan Islam Al Amin Kapuas, Agus Setiawan, S.Pd, BPH Yayasan, Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan Kecamatan Selat, MAS Muntoha dan pengawas sekolah SDIT Al Amin dan SMPIT Al Amin Kapuas.

Kegiatan dibuka dengan lantunan ayat suci Al Qur'an yang dibacakan oleh siswa kelas IX dan kelas VI surat Al Insan juz 29 ayat 1-31 secara bersamaan. Dengan dilanjutkan beberapa penampilan-penampilan baik dari siswa yang akan meninggalkan sekolah maupun juga siswa yang akan ditinggalkan. 

Kepala SDIT Al Amin, Endik Susilo dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada orang tua yang telah bekerjasama dalam memberikan pendidikan terbaik untuk anandanya, mengingat peran orang tua di rumah juga memiliki peranan aktif dalam tercapainya tujuan pendidikan di Sekolah. 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)